Bisnis Sampingan dengan Modal Kecil Bagi Para Karyawan dan PNS

Usaha sampingan PNS
Memiliki penghasilan berlimpah dan punya usaha sendiri merupakan impian banyak orang baik yang belum bekerja maupun yang sudah bekerja sekali pun.

Dan punya banyak uang serta hidup berkecukupan tentu keinginan dari kebanyakan orang kecuali bila merasa cukup dengan penghasilan yang diterima setiap bulannya.

Bagi seorang karyawan maupun Pegawai Negeri Sipil (PNS)  yang telah memiliki gaji atau pendapatan tetap, tentu tak selalu menjadikan kondisi keuangan menjadi aman.

Kini para karyawan maupun PNS banyak membidik bisnis sampingan dengan modal kecil. Bukan tanpa alasan untuk memilih untuk menjalankan usaha sampingan.

Kebanyakan karyawan dan PNS tentu punya mimpi lebih untuk memiliki sesuatu seperti menyekolahkan anak hingga jenjang perguruan tinggi atau juga ingin sekedar menambah properti seperti mobil tanah maupun rumah. Jangan heran bila di kota-kota besar banyak karyawan yang punya usaha sampingan.

Bahkan tak jarang usaha sampingan yang dijalankan penghasilannya melebihi gaji bulanan yang diterima di tempat kerja.

Dan kini ada banyak sekali peluang usaha atau bisnis sampingan dengan modal kecil yang bisa dipilih mulai dari bisnis sekelas warung kecil-kecilan, kedai kopi hingga waralaba makanan unik.

Ada banyak pilihan bisnis sampingan dengan modal kecil

Sengaja mengangkat tema atau judul bahwa “Bisnis Sampingan dengan Modal Kecil”, karena kebanyakan dari para karyawan dan PNS memang lebih memilih usaha kecil-kecilan sebagai bisnis sampingan dengan alasan lebih aman dari risiko kerugian.

Kalau pun rugi tidak terlalu besar namun dalam membidik besarnya laba bisa tak terbatas jumlahnya, tergantung minat dan kerja keras.

Dalam menentukan pilihan untuk berbisnis maupun memilih bidang usaha, kini semua orang khususnya para karyawan dan PNS bisa memilih aneka bisnis sampingan yang memungkinkan untuk dikelola di waktu luang sepulang kerja. Usaha seperti waralaba makanan unik, kedai kopi, usaha agen pulsa dan bisnis MLM, merupakan beberapa bisnis yang bisa dipilih oleh para karyawan.

Namun tentunya tak terbatas pada pilihan itu saja. Banyak bidang-bidang bisnis yang bisa dipilih oleh para karyawan, seperti bidang ternak, bidang hoby dan bidang jasa.

Bisa dijalankan di malam hari

Untuk jenis usaha dagang seperti waralaba makanan, warung angkringan, dan warung atau kedai kopi, tentunya bisa dijalankan pada malam hari.

Biasanya para karyawan pulang kerja rata-rata adalah jam 16.00. Dan bila tak terlalu penat, maka bisa memilih beberapa usaha yang sekiranya mampu untuk bisa dikelola atau jalankan sendiri.

Bahkan bila di malam hari biasanya hanya dihabiskan untuk nonton acara televisi maupun nongkrong-nongkrong, maka memilih bisnis sampingan dengan modal kecil di malam hari dengan jumlah waktu yang tak terlalu membuat capek, sepertinya tepat untuk dilakukan.

Usaha yang cocok dijalankan di malam hari seperti bisnis angkringan dan usaha warung kopi kecil-kecilan, sepertinya bisa dicoba bagi karyawan yang ingin mencoba berwirausaha.

Menjalankan bisnis maupun membuka usaha adalah hak siapa saja tak terkecuali bagi mereka yang menjalani profesi sebagai karyawan dan PNS, baik di bidang industri maupun para pekerja kantoran.

Namun tentunya usaha atau bisnis yang bisa dijalankan adalah bisnis usaha sampingan yang dijalankan di sisa waktu luang selepas pulang kerja maupun di waktu-waktu libur dari bekerja.

Kini para karyawan maupun para pegawai negeri sipil bisa memilih ragam bidang usaha maupun bisnis yang bisa dijalankan di sore dan malam hari.

Namun tak menutup kemungkinan untuk memiliki seuah usaha yang bisa buka dari pagi hingga malam hari seperti bisnis sampingan rumahan yang bisa dijalankan oleh istri maupun orang di rumah.

Aneka usaha kini ada banyak pilihan dan kita bisa menyesuaikan dengan waktu serta kemampuan permodalan yang dimiliki.

Untuk membuka sebuah usaha, tentunya tak selalu harus seorang diri dalam menjalankannya. Kita bisa meminta bantuan istri atau mempekerjakan karyawan untuk menjalankan usaha yang didirikan.

Marilah kita bahas satu persatu bisnis apa saja yang bisa dijalankan oleh para PNS untuk mengisi waktu luangnya :

  • Usaha angkringan

Kita mulai contoh peluang bisnis usaha sampingan dari angkringan. Usaha yang di buka pada waku malam hari serta menyediakan aneka jajanan murah dalam media gerobak ini sepertinya sangat cocok untuk dipilih sebagai usaha sampingan.

Usaha angkringan bisa kita pilih bila terdapat banyak tempat strategis di daerah kita seperti dekat pangakaln ojek, perempatan jalan, maupun lokasi ramai lainnya.

Selain itu usaha ini tentunya sangat cocok bagi mereka yang punya jam kerja relatif pendek seperti para pegawai yang pulang kerjanya sekitar jam 2 hingga jam 3.

  • Usaha waralaba makanan unik

Yang kedua adalah usaha waralaba makanan unik. Tentu sebagian besar kita sudah tak asing dengan bisnis yang satu ini. Jualan makanan dengan media gerobak unik dan penuh warna warni dan terkadang terdapat gambar lucu pada booth atau gerobak ini telah menjadi pemandangan yang tak asing bagi kebanyakan orang.

Di depan mini market atau super market waralaba terkenal, biasanya usaha waraalaba makanan unik akan mudah kita temui. Biasanya bisnis ini dijalankan mengikuti jam buka pusat-pusta perbelanjaan.

Dan bagi para karyawan dan pegawai yang ingin mencoba bisnis ini sepertinya sangat cocok karena bisa mempekerjakan orang untuk berjualan. Namun hendaknya pilihlah waralaba makanan dengan harga sesuai isi kantong serta yang sudah cukup punya nama.

  • Usaha kedai kopi mini

Yang ketiga adalah usaha kedai kopi mini. Usaha ini banyak didirikan beberapa tempat seperti pusat perbelanjaan dan tempat ramai lainnya seperti mall dan lain-lain. Seiring perkembangannya bisnis ini juga ada dalam bentuk bisnis waralaba dengan harga perpaketnya sekitar lima juta hingga lebih.

Dan sama seperti bisnis waralaba di atas, bahwa bisa mepekerjakan orang untuk menjalankannya atau bila memungkinkan bisa di buka di depan rumah bila tempatnya strategis.

Skin Care Moisturizer Cream
The use of skin care moisturizer creams is on the rise. More and more people are trying to find a way to put an end to premature aging, or slow the process of it happening all together. Unfortunately, we are all going to age, and at some point, we will show the signs of aging through wrinkles and other effects on our skin.The good news is, we don't have to let it happen right now or any time soon. There are many skin care moisturizer creams that have proven to reduce dryness and wrinkles in the skin. This makes many people appear to be younger than they really are. Better yet, people that start to use a skin care moisturizer cream at an early age often don't see the affects of premature aging until years after those that don't use skin care moisturizer creams.One of the most important parts of life is to be happy, right? Unfortunately, for some people being happy is hard to do if they are worrying about their appearance. More specifically, if they are worried about the wrinkles and the dryness of the skin on their face, hands, and other parts of their body that are routinely visible.While some people don't see the point in using skin care moisturizer creams to stop premature aging, it is for the most part not only widely accepted, but also recommended by beauticians and even some medical professionals.

clear skin, acne facial, body acne, best skin care products, acne clear, japanese skin care, facial products, what causes acne, oily skin, careline, anti wrinkle cream, anti aging skin care, anti aging eye cream, anti aging serum, simple skin care, face moisturizer, skin store, sephora skin care, acne treatments, saggy skin, acne skin, acne cleanser, skincare for dry skin, dry skin cream, basic skin care, products for dry skin, acne skin care products, lotion for dry skin, dermalogica skin care, skin care sets, acne skin care, botanics skin care, aloe vera skin care, collagen skin care, vitamin c skincare, avene skin care, acne cure, best face cream, garnier skin care, exposed skin care, origins skin care, private label cosmetics, korean skin care, collagen cream.

Through the use of skin care moisturizer creams, people are able to delay getting those annoying and unsightly aging wrinkles that often appear on their foreheads, under their eyes, and on other places on their body. By delaying these things, they are able to appear to be younger than they really are, which in turn in many cases gives them a better quality of life, which should be the ultimate goal for everyone.There are a ton of different skin care moisturizer creams on the market, and they all work differently for different people. This is because everyone's skin is different, so the ingredients in the sin care moisturizer cream react in different ways.The best way to "find the winner" is to try out as many different brands as you can. One way to do that is to take advantage of all of the free trial offers that exist. Companies will offer a free trial as a way to get people to try their product, if they like it, they continue to use it which in turn gives the skin cream company a steady and repeat customer. So, take advantage of the offers that are out there, save yourself some cash, and find a skin cream moisturizer cream that works for you.

wrinkles, cosmetics, face mask, skin care, eye cream, skin moisturizer, face moisturizer, anti aging, anti wrinkle, moisturizer, moisturizing, dry skin, sensitive skin, cosmetic brands, facial cleanser, skin care routine, lotion, skin care products, face cream, skin care brands, cleanser, smooth skin, facial treatment, acne cream, peeling skin, men's skin care, beauty products, acne scars, skin beauty, beautiful skin, caring skin, acne scar treatment, skin care tips, moisturizer for dry skin, skin care regimen, best acne treatment, acne treatment, skin repair, best anti aging cream, glowing skin, best eye cream for wrinkles, acne prone skin, acne removal, anti aging cream, eye wrinkles, organic skin care.

Subscribe Our Newsletter

0 Response to "Bisnis Sampingan dengan Modal Kecil Bagi Para Karyawan dan PNS"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel